Mungkin hampir semua orang sudah tak asing lagi mendengar istilah blog dan bagaimana cara membuatnya. Ya mungkin barang kali ada yang belum tau, saya akan sedikit memberikan tuntunannya bagi para pemula pembuat blog. Ya bagi yang udah tau jangan tersinggung yah .

cara nya adalah :

1. Masuk ke situs http://www.blogspot.com, setelah itu klik “CIPTAKAN BLOG ANDA

2. Isikan semua data-data yang diminta yaitu Alamat E-mail, Password, Nama Tampilan, dan Verifikasi Kata. Setelah selesai, klik “LANJUTKAN”. Jangan lupa beri tanda ceklis pada PENERIMAAN PERSYARATAN.

3. Setelah semuanya selesai, isi lagi data-data yang diberikan oleh blogspot, yaitu judul blog dan alamat blog. Setelah semuanya selesai, klik LANJUTKAN. Jangan lupa cek ketersediaan terlebih dahulu !!

4.
Ini adalah langkah yang terakhir ! Yaitu memilih template yang sesuai dengan selera kita masing-masing. Anda juga bisa merubah template yang diberikan oleh blogspot secara default di sini

Untuk lebih jelasnya ada bisa baca tutorialnya. Silahkan download tutorialnya di sini.


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum