Cara Membuat Status Di Yahoo Mesenger Sesuai Dengan Judul Lagu Yang Sedang Dimainkan di Winamp.

Kadang - kadang kita melihat status ID yahoo mesenger temen - temen yang ada di list yahoo kita ada tulisan busy, stepped out, not at my desk dan lain sebagainya. Ada juga yang statusnya sesuai dengan lagu yang sedang dimainkan di winamp.

Kalau untuk menimbulkan status seperti busy, stepped out, not at my desk dan sebagainya itu gampang sekali. Tapi jika ada teman - teman yang belum tau, begini nih caranya :

1. Sign in dulu dengan menggunakan ID yahoo anda di yahoo mesenger ( YM ),

2. Setelah Login, klik mesenger kemudian my status, misalnya untuk status busy yang anda pilih, cukup klik busy.

3. Jika ingin menimbulkan status sesuai dengan apa yang kita inginkan, klik mesenger => my status => pilih new status messages => ketikan statusnya sesuai dengan keinginan hati anda sendiri.

Nah, jika status yang sesuai dengan lagu yang sedang dimainkan di winamp anda bisa mendapatkannya di sini. Install file tersebut ke dalam komputer anda. Setelah di install, login lah ke ID yahoo anda, kemudian buka winamp dan mainkan lagunya. Abakadabrah ..... status yahoo anda sesuai dengan judul lagu yang dimainkan di winamp.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum